10 Pemain Baru Liga Primer Inggris yang diprediksikan akan bersinar

Posted by Muhammad Ridwan on Saturday, September 1, 2012

Bursa transfer musim panas tahun 2012 resmi di tutup pada hari ini pukul 6 pagi WIB atau pukul 23:00 waktu UK, banyaknya pemain baru yang berdatangan di kompetisi yang di klaim terbaik dan tersengit di eropa yakni liga primer inggris yang membuat banyak para pengamat sepakbola memberikan prediksi mengenai kiprah para pemain baru tsb, berikut 10 Pemain baru liga primer inggris yang di prediksikan akan bersinar :

1. Eden Hazard


Eden Hazard (lahir di La Louvière, Belgia, 7 Januari 1991; umur 21 tahun) merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Belgia yang bermain untuk klub Chelsea di Liga Utama Inggris mulai bulan Juli 2012, pemain ini dapat bermain pada posisi gelandang serang dan Gelandang sayap. Hazard dikenal sebagai seorang pemain yang memiliki kreatiftas, kecepatan, dan kemampuan teknik yang baik. hazard di prediksikan akan mampu bersinar di inggris melihat kemampuannya itu terlebih usia yan masih muda membuat ia lebih memiliki waktu untuk beradaptasi.

2. Santi Cazorla


Santiago "Santi" Cazorla González (lahir di Llanera, 13 Desember 1984; umur 27 tahun), pemain baru arsenal ini dapat bermain sebagai gelandang serang dan pemain sayap, cazorla memiliki talenta cukup komplit, selain memiliki kecepatan dan kreativitas, cazorla juga memiliki tendangan keras jarak jauh, dengan talentanya tsb di yakini cazorla akan mudah beradaptasi bersama skuad meriam london.

3. Michu


Miguel Pérez Cuesta dikenal juga sebagai Michu, (lahir di Oviedo, 22 Mei 1991; umur 21 tahun), Gelandang berkebangsaan spanyol yang di datangkan swansea dari rayo vallecano ini mampu tampil gemilang pada dua laga awal liga primer inggris dengan mencetak 3 gol, Dengan tiga gol dari dua laga, Michu saat ini berada di urutan teratas dalam daftar top skorer Liga Inggris.

3. Kevin Mirallas


Kevin Mirallas (lahir di Liège, 5 Oktober 1987; umur 24 tahun), Penyerang yang baru di datangkan everton pada musim panas ini di prediksikanbanyak pihak akan bersinar bersama everton. Mirallas memang bukan nama top di persepakbolaan Eropa namun pesepakbola 24 tahun itu tampil ciamik musim lalu dan berhasil mencetak 20 gol dari 24 penampilan yang membuatnya jadi topskorer liga, serta membawa Olympiakos menjadi jawara Liga Yunani dalam dua musim terakhir.

4. Jan Vertonghen 


Jan Vertonghen (lahir di Sint-Niklaas, 24 April 1987; umur 25 tahun) adalah seorang pemain berkewarganegaraan Belgia yang baru di datangkan Tottenham Hotspur dari Ajax Amsterdam. pemain yang biasa bermain pada posisi bek ini memiliki catatan yang bagus ketika memperkuat klub sebelumnya yakin ajax amsterdam, Selama enam musim memperkuat Ajacied, bek asal Belgia berusia 25 tahun itu mempersembahkan dua titel Liga Belanda, satu titel Piala KNVB plus jadi pemain terbaik Eredivisie musim lalu.

5. Marko Marin


Marko Marin ( lahir di Gradiška, Yugoslavia, 13 Maret 1989; umur 23 tahun) merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Jerman kelahiran Yugoslavia yang baru di datangkan chelsea pada bursa transfer musim panas 2012. Ia dapat bermain pada posisi gelandang sayap ataupun gelandang serang. Marin dikenal sebagai pemain yang memiliki akselerasi, kelincahan, kreatifitas, dan kemampuan teknik serta menjadi pengumpan gol yang baik. Para penggemarnya dan beberapa media massa menyebut Marin sebagai Messi-nya Jerman karena gaya bermainnya sering dibandingkan dengan pemain Barcelona Lionel Messi.

6. Lucas Podolski


Lukas Podolski (ejaan bahasa Polandia: Łukasz Podolski lahir di Gliwice, Polandia, 4 Juni 1985; umur 27 tahun) adalah seorang pemain sepak bola Jerman keturunan Silesia. Ia memiliki nama julukan (Prinz) Poldi ("Pangeran Poldi"). ialah penyerang baru yang di datangkan arsenal musim ini, Dengan rekor 112 gol dari 291 penampilan di Bundesliga plus 43 gol dari 95 caps di timnas Jerman, Podolski akan jadi sumber gol untuk Arsenal nantinya. Podolski punya kekuatan fisik yang bagus dan itulah yang dibutuhkan di Liga Inggris.

7. Shinji kagawa


Shinji Kagawa (lahir 17 Maret 1989; umur 23 tahun) gelandang yang di datangkan united musim panas memiliki jelas memiliki kualitas. Shinji adalah gelandang muda yang menarik dengan skill hebat, visi, dan naluri mencetak gol yang bagus, wajar jika banyak kalangan yang memprediksi shinji akan meraih sukses bersama united.

8. Olivier Giroud


Olivier Giroud (lahir di Chambéry, 30 September 1986; umur 25 tahun) penyerang baru arsenal yang di datangkan dari juara liga 1 perancis ini memiliki naluri mencetak gol yang tinggi, ini di buktikan dengan menjadi topskor sekaligus membawa timnya musim lalu montepiler menjuarai liga perancis untuk pertama kalinya.

9. Douglas Maicon


Maicon Douglas Sisenando (lahir di Novo Hamburgo, Rio Grande do Sul, Brasil, 26 Juli 1981; umur 31 tahun), seringa hanya dipanggil Maicon. rekrutakn man city di detik2 akhir bursa transfer musim panas ini. sudah tidak ada yang meragukan kualitas bek yang satu ini, terlebih lagi proses adaptasi maicon akan di bantu pelatih yang pernah bekerja sama dengannya di intermilan roberto mancini.

10. Hugo Lloris


Hugo Lloris (lahir di Nice, Perancis, 26 Desember 1986; umur 25 tahun), kiper timnas perancis ini jelas memiliki kualitas, Lloris telah bermain untuk berbagai tingkatn usia dalam tim nasional Perancis, yakni: U-18, U-19, U-20, U-21, dan senior, tetapi belum pernah sekalipun ia mencetak gol. Ia turut membela Perancis dalam Piala Dunia FIFA 2010.






{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment