10 manfaat dari kekuatan sebuah visi kehidupan

Posted by Muhammad Ridwan on Sunday, September 23, 2012

Dalam menjalani kehidupan ini kita sungguh membutuhkan visi yang sangat jelas,  Karena visi adalah rumusan umum mengenai keadaan yang diinginkan pada akhir periode perencanaan. begitu pentingnya visi bagi kehidupan kita. belajar dari beberapa toko dunia yang visioner, kita dapat mengambil hikmah dari mereka dalam memanfaatkan sebuah visi. di bawah ini beberapa manfaat dari kekuatan sebuah visi kehidupan :

1.   Menguatkan keyakinan


Dengan visi yang jelas dapat membangkitkan keyakinan teguh pada diri kita dalam menyusun rencana, mengatur strategi dan berbagi visi dan keyakinan denan banyak orang untuk meraih sukses memperjuangkan apa yang menjadi tujuan kita

2. menumbuhkan keberanian untuk bertindak


Kita bisa mengambil contoh dari kisah dari kehidupan Sheryl leach, seorang ibu rumah tangga pencipta barney, memiliki visi untuk menghibur anak-anak dengan tanyangan multimedia yang segar dan mendidik. visi ini sedemikian jelas dan kuat terpetkan di pikiran sheryl untuk mulai melangkah mengambil tindakan menuju upaya mewujudkan impiannya tersebut. ketika sudah mulai melangkah, sheryl belajar banyak dari berbagai sumber. karena visinya yang jelas tersebut, sheryl berhasil mengajak banyak pihak untuk ikut berkontribusi dan berpatisipasi mewujudkan masa depan yang telah 'dilihatnya'.

3. menggerakan kreativitas


Visi juga memiliki kekuatan untuk menggerakan kreativitas. hal ini telah di rasakan oleh Andrew Groove   yang pernah menduduki posisi CEO di perusahaan intel. groove memiliki visi untuk menjadikan intel sebagai perusahaan microprocessor terbesar didunia. visi ini di tularkan kepada seluruh jajaran dalam perusahaannya sehingga mereka termotivasi untuk selalu berfikir kreatif dan senantiasa menciptakan pembaharuan.

4. meningkatkan ketahanan terhadap krisis


Mungkin banayak yang mengira kesuksesan walt disney dapat diraih dengan mudah. ternyata tidak demikian.   beberapa kali ia gagal membangun perusahaan, bahkan ia sempat beraa pada titik terenah dalam usahanya, sehingga harus pulang ke california setelah mengalami kebangkrutan di newyork. tapi vissnya yang kuat tidak membuatnya menyerah. dalam perjalanan kereta api kembali dari new york, ia tetep memacu otak dan kreativitasnya untuk berkarya. di sinilah akhirnya ia berhasil mencptakan karakter legendari Mickey mouse.

5. Menghasilkan Maha Karya


Oprah Winfrey, sang inovator di dunia media elektronik, memiliki visi mempersembahkan yang terbaik yang dapat memberi inspirasi dan membawa perubahan positif bagi banyak orang. visi inilah yang menjadi pedoman bagi winfrey dalam mengambil keputusan baik untuk kepentingan pribadi dan bisnis.  

6. Mengukir Keabadian


Tjut Nyak Dhien, Mahatma Gandhi, Ibu Theresa. Pasti anda sudah mengenal tiga tokoh ini. ketiga orang ari latar belakang yang berbeda ini memiliki satu kesamaan : merekan memiliki visi yang kuat. mampu melihat ke masa yang ingin mereka ciptakan. dengan visi ini mereka menjalani hidup yang menjalani hidup yang menjadi inspirasi dan membawa perubahan bagi banyak orang. visi dan perubahan ini juga dapat melampaui waktu, bahkan mampu melampai periode hidup mereka.  

7. Visi yang memiliki kekuatan


Visi yang bagaimana yang memiliki kekuatan dasyat untuk mendororng anda mengukir kejayaan yang berkelanjutan tidak hanya untuk diri sendiri tetapi juga meluas bagi banyak orang. visi tersebut adalah visi yang jelas dan melampaui keyakinan dan dilakukan sepenuh hati.

8. Visi melampaui nilai uang


Ward Kimball, animator yang bekerja untuk disney, mengungkapkan bahwa rahasia sukse walter elias disney adalah bahwa disney tidak pernah mencoba mengeruk keuntungan finansial. disney tidak mengaitkan visinya  dengan uang. ia mengaktifkan visinya dengan keinginannya yang kuat untuk menghidupan karakter kartunya dalam berbagai bentuk hiburan. 

9. Melampaui kepentingan diri sendiri


Coba anda perhatikan semua tokoh yang telah melegenda dan tercatat dalam sejarah umat manusia. Nama dan hasil karya mereka menjadi abadi karena mereka memiliki visi yang melampaui kepentingan pribadi mereka sendiri. engan visi yang meniupkan angin positif bagi kepentingan banyak orang, hasil karya mereka tak pernah mati. bahkan berkelanjutan melampaui banyak generasi.

10.  Visi Pembangkit Semangat


Jika kita bisa memanfaatkan sebuah visi untuk membangkitkan semangat juang dan melakukan perubahan . karena semangat satu diantara beberapa modal maya penting untuk meraih kesuksesan

{ 1 comments... read them below or add one }

sportsnewslives said...

Jacobs is an incredible story that makes his championship run that much more remarkable. In 2011 he was diagnosed with osteosarcoma, a life-threatening form of bone cancer, but he survived and was able to recover to the point of restarting his career. Jacobs racked up the victories and fought his way to the elite of 160 lbs, earning a title shot vs. Gennady Golovkin in March of 2017. It was a close fight that saw Canelo Alvarez vs Daniel Jacobs Fight Card come up short on the scorecards, but he fought well and gave GGG a difficult contest. He’s since beaten Luis Arias, Maciej Sulecki, and most recently won an action-packed battle with Sergiy Derevyanchenko to win the IBF title. Jacobs called out Canelo as his next opponent, and in a rare moment for boxing, he asked and he shall receive.

On May 4th in celebration of Cinco de Mayo weekend Golden Boy Promotions and Matchroom Sport will promote the Middleweight unification match between IBF champion Daniel Jacobs and WBA champion Canelo Alvarez. The much-anticipated event to be hosted at T Mobile Arena in Paradise, Nevada, and shown exclusively through DAZN live streaming. Saul Canelo Alvarez vs Daniel Jacobs Predictions Odds Preview is a Mexican icon form Guadalajara who is world renowned and looking to cement his claim as the best boxer extent. Regardless of whether you believe he outpointed Gennady Golovkin or not his significant improvement in ring generalship at 28 years of age indicate we are witnessing his absolute prime right now.

We've tested hundreds of VPNs and can recommend these as the best VPN services currently available: Streaming service DAZN has added yet another event to its ever growing roster with the Alvarez vs Jacobs fight. This time the main fight should start at 11.30pm ET, 8.30pm PT. How To watch Canelo Alvarez vs Daniel Jacobs Regardless of whether you believe he outpointed Gennady Golovkin or not his significant improvement in ring generalship at 28 years of age indicate we are witnessing his absolute prime right now. Jacobs called out Canelo as his next opponent, and in a rare moment for boxing, he asked and he shall receive.

Saul 'Canelo' Alvarez will defend his WBA and WBC middleweight titles against IBF champion Daniel Jacobs in title unification fight in Las Vegas. Canelo returns to the middleweight division to cement his dominance after fighting in another division against Rocky Fielding to obtain the WBA super middleweight title. Canelo will take on Daniel Jacobs on Saturday 4th May 2019 in the US. However, UK viewers will have to wait until early morning on Sunday 5th May Canelo Alvarez vs Jacobs Fight Time to catch the middleweight action live. Fight fans are in for a real treat and will be looking forward to what promises to be one of the best matchups of 2019. In modern-day boxing, promoters and matchmakers can often flatter to deceive.

Post a Comment